ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK, KUALITAS, DAN MODEL TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN UD. BETON DI SUMENEP

Rachman, Habibur (2019) ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK, KUALITAS, DAN MODEL TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN UD. BETON DI SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
HABIBUR RACHMAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif pada UD. Beton di Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengembangan produk, kualitas, dan model berpengaruh secara parsial, simultan dan mana diantara ketiga variabel tersebut yang paling dominan terhadap peningkatan volume penjualan. Penelitian ini menggunakan metode analisa data uji asumsi klasik, regresi linier berganda, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji t, uji F. Hasil analisis menunjukkan bahwa hasil dari uji t untuk masing-masing variabel produk (X1), kualitas (X2) dan model (X3) berpengaruh signifikan, kemudian dari hasil uji F atau uji simultan semua variabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel model (X3) berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan (Y), juga secara simultan variabel produk (X1), kualitas (X2), model (X3) berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan (Y), dan variabel model (X3) merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi peningkatan volume penjualan (Y). Kata Kunci : Pengembangan Produk ; Peningkatan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 04 Feb 2020 03:46
Last Modified: 13 Dec 2022 07:07
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/267

Actions (login required)

View Item View Item