Rachman, Habibur (2019) ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK, KUALITAS, DAN MODEL TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN UD. BETON DI SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
HABIBUR RACHMAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif pada UD. Beton di Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengembangan produk, kualitas, dan model berpengaruh secara parsial, simultan dan mana diantara ketiga variabel tersebut yang paling dominan terhadap peningkatan volume penjualan. Penelitian ini menggunakan metode analisa data uji asumsi klasik, regresi linier berganda, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji t, uji F. Hasil analisis menunjukkan bahwa hasil dari uji t untuk masing-masing variabel produk (X1), kualitas (X2) dan model (X3) berpengaruh signifikan, kemudian dari hasil uji F atau uji simultan semua variabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel model (X3) berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan (Y), juga secara simultan variabel produk (X1), kualitas (X2), model (X3) berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan (Y), dan variabel model (X3) merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi peningkatan volume penjualan (Y). Kata Kunci : Pengembangan Produk ; Peningkatan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 04 Feb 2020 03:46 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:07 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/267 |
Actions (login required)
View Item |