Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan Jambu Mente di Kecamatan Dungkek

Handayani, Miri Novitasari (2022) Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan Jambu Mente di Kecamatan Dungkek. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (173kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (196kB)

Abstract

Kabupaten Sumenep merupakan kabupaten yang kaya akan potensi alam, Sumenep juga dihasilkan sejumlah produk pertanian, Salah satunya yaitu Jambu mente , ada beberapa kecamatan yang masyarakat nya merupakan petani jambu mente salah satunya yaitu kecamatan dungkek kecamatan dungkek ini yang merupakan masyarakat nya terbanyak petani jambu mente yaitu desa Tamansare dan desa Candi,. Tujuan penelitian Untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran agar meningkatkan volume penjualan jambu mente di Kec. Dungkek, Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian deskriptif kualitatif, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran jambu mente yang digunakan di kecamatan dungkek ini yaitu baik jambu mente yang masih berbentuk gelondongan ataupun yang sudah menjadi produk mereka para petani dan produsen menjual secara langsung kepada konsumen tidak memanfaatkan media sosial seperti saat ini, mereka hanya menjual kepada orang-orang sekitar dan promosinya hanya dari mulut ke mulut dan untuk cara meningkatkan penjualannya mereka mencari peluang pasar dan memperthankan kualitas produk jadi sedikit demi sedikit volume penjualan nya meningkat walaupun tidak begitu maksimal Kata kunci : Strategi pemasaran, Volume penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 03 Jan 2023 03:44
Last Modified: 03 Jan 2023 03:44
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2669

Actions (login required)

View Item View Item