Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Ajib Bakery

Qibtiya, Mariyatul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Ajib Bakery. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf

Download (187kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf

Download (355kB)

Abstract

Keputusan pembelian ialah suatu kegiatan dimana seorang individu yang terlibat langsung dalam pengambilan dalam suatu keputusan untuk melaksanakan pembelian pada suatu produk bahkan jasa yang sudah di tawarkan oleh penjual. Jenis penelitian ini ialah penelitian kuantitatif, dengan populasinya yaitu Masyrakat Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik non probability sampling. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan menyebarkan koesioner dan melakukan wawancara secara langsung. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji kualitas data, Data Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis. Pada hasil penelitian ini menggunakan Uji T menunjukkah bahwa Kualitas produk, Label Halal, Harga Berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ajib Bakery. berdasarkan Uji simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, label halal dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ajib Bakery. Kata Kunci : Kualitas Produk, Label Halal, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 02 Jan 2023 04:23
Last Modified: 02 Jan 2023 04:23
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2664

Actions (login required)

View Item View Item