Qibtiya, Mariyatul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Ajib Bakery. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (187kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (355kB) |
Abstract
Keputusan pembelian ialah suatu kegiatan dimana seorang individu yang terlibat langsung dalam pengambilan dalam suatu keputusan untuk melaksanakan pembelian pada suatu produk bahkan jasa yang sudah di tawarkan oleh penjual. Jenis penelitian ini ialah penelitian kuantitatif, dengan populasinya yaitu Masyrakat Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik non probability sampling. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan menyebarkan koesioner dan melakukan wawancara secara langsung. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji kualitas data, Data Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis. Pada hasil penelitian ini menggunakan Uji T menunjukkah bahwa Kualitas produk, Label Halal, Harga Berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ajib Bakery. berdasarkan Uji simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, label halal dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ajib Bakery. Kata Kunci : Kualitas Produk, Label Halal, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 04:23 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 04:23 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2664 |
Actions (login required)
View Item |