Istiqomah, Maulida (2022) Pengaruh Lokasi, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Melita Kitchen di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTAK)
File 3.pdf Download (11kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (454kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen adalah respon konsumen yang berupa perasaan terhadap produk yang di terima dengan sesuai harapan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu seluruh konsumen yang pernah datang datang dan melakukan pembelian di Melita Kitchen Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Statistik Deskriptif, Uji Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Persamaan Regresi Linear Berganda, dan Uji Kesesuaian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Lokasi, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Melita Kitchen di Kota Sumenep berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Melita Kitchen. Berdasarkan Uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel Lokasi, Harga dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Lokasi, Harga, Word Of Mouth dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 04:07 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 04:07 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2662 |
Actions (login required)
View Item |