Lufita, Ana (2023) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Black Garlic Pada UMKM Inabah Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (744kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (21kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (25kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (244kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (415kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (541kB) |
Abstract
UMKM Inabah merupakan salah satu industri rumahan yang bergerak dalam bidang industri pangan yang merupakan perusahaan yang memproduksi black garlic yang sudah berdiri sejak tahun 2021 hingga sekarang tahun 2023. Adapun dalam melakukan penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan permasalahan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan UMKM Inabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inti permasalahan bagaimana Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Black Garlic Pada UMKM Inabah Sumenep. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif objek dalam penelitian ini adalah UMKM Inabah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Fokus penelitian ini adalah pimpinan, karyawan dan pelanggan UMKM Inabah. Hasil penelitian ini berkaitan dengan strategi pemasaran yang menunjukkan cara meningkatkan volume penjualan agar konsumen membeli produk Black Garlic karena kualitas produk dan pelayanan di UMKM Inabah yang sangat memuaskan bagi konsumen. Kata kunci : Strategi Pemasaran, Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Volume Penjualan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 04:07 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:03 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2661 |
Actions (login required)
View Item |