Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Black Garlic Pada UMKM Inabah Sumenep

Lufita, Ana (2023) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Black Garlic Pada UMKM Inabah Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (25kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (244kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)

Abstract

UMKM Inabah merupakan salah satu industri rumahan yang bergerak dalam bidang industri pangan yang merupakan perusahaan yang memproduksi black garlic yang sudah berdiri sejak tahun 2021 hingga sekarang tahun 2023. Adapun dalam melakukan penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan permasalahan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan UMKM Inabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inti permasalahan bagaimana Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Black Garlic Pada UMKM Inabah Sumenep. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif objek dalam penelitian ini adalah UMKM Inabah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Fokus penelitian ini adalah pimpinan, karyawan dan pelanggan UMKM Inabah. Hasil penelitian ini berkaitan dengan strategi pemasaran yang menunjukkan cara meningkatkan volume penjualan agar konsumen membeli produk Black Garlic karena kualitas produk dan pelayanan di UMKM Inabah yang sangat memuaskan bagi konsumen. Kata kunci : Strategi Pemasaran, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Volume Penjualan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 02 Jan 2023 04:07
Last Modified: 29 Dec 2023 08:03
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2661

Actions (login required)

View Item View Item