Umam, Mohammad Hoirul (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomart Dan Swalayan Basmalah Di Batang Batang. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (187kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (343kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen adalah keseluruhan sikap yang di tunjukkan atas barang atau jasa setelah mereka memperoleh dan menggunakannya. Biasanya di peroleh saat konsumen selesai melakukan pembelian pada suatu produk atau jasa. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu para masyarakat Kecamatan Batang-Batang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probabilty sampling. Pengumpulan data menggunakan menyebarkan koesioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini yaitu menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaru terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan uji simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan sama-sama berpengaru terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 04:00 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 04:00 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2660 |
Actions (login required)
View Item |