Firdaus, Moh. Mustafa Septa (2022) Pengaruh Store Atmosphere, Social Media Marketing Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Z Di DoiCoffee Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (97kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (272kB) |
Abstract
Minat Beli merupakan kecenderungan sikap konsumen yang tertarik lalu mengambil tindakan yang berhubungan dengan pembelian melalui berbagai tahapan dan tingkat kemungkinan hingga dengan kemampuan untuk membeli produk, jasa atau merek tertentu. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi generasi Z Kota Sumenep. Teknik pengambilan sampelpada penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikan variabel store atmosphere sehingga dapat disimpulkan bahwa store atmosphere terdapat pengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen. Nilai signifikan variabel social media marketing sehingga dapat disimpulkan bahwa social media marketing terdapat pengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen. Nilai signifikan variabel lokasi sehingga dapat disimpulkan bahwa lokasi terdapat pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Dan untuk secara simultan menunjukkan bahwa store atmosphere, social media marketing dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen generasi Z di DoiCoffee Sumenep. Kata Kunci : Store Atmosphere, Social Media Marketing, Lokasi dan Minat Beli Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 07:46 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 07:46 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2653 |
Actions (login required)
View Item |