Awaliyah, Luluk Atul (2022) Analisi Strategi Pemasaran DalamMeningkatkan Volume Penjualan Jasa Dpa Express Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (89kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (195kB) |
Abstract
Penelitian ini di lakukan untuk mengungkapkan permasalahan dalam strategi pemasaran meingkatkan volume penjualan jasa DPA Express.Penelitian ini bertujuan untuk mngetahui inti permasalaha bagaiman analisis Strategi Pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan jasa DPA Express Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Penelitian ini meggunakan jenis penelitian kualitatif objek dalam penelitian ini merupakan DPA Express,Dengan Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui proses wawancara,observasi dan dokumentasi dan fokus penelitian ini adalah pemimpinan karyawan dan konsumen Dpa Ekpress Hasil penelitian ini berkaitan dengan Strategi pemasaran yang menujukkan cara meningkat volume penjualan agar konsumen semakin memakai jasa pengiriman karena pelayanan di DPA sangat memuaskan bagi konsumen . Kata kunci : Strategi, Pemasaran, Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 07:23 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 07:23 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2651 |
Actions (login required)
View Item |