Tantri, Jamilia Ningtyas Nur (2022) Pengaruh Penetapan Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Online pada Sewa Sound System Brewok 2R. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (151kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (383kB) |
Abstract
Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini yaitu memiliki kendala di masalah harga sewa yang diberikan pada masyarakat dan kurangnya promosi dalam memasarkan sewa Sound System Brewok 2R. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penetapan harga, kualitas produk, dan promosi online terhadap keputusan konsumen pada Sewa Sound System Brewok 2R di Sumenep. Dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan sampel 70 orang. Data penelitian ini menggunakan analisis instrumen penelitian, uji asumsi klasik, persamaan regresi linier berganda, uji kesesuaian. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) penetapan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada sewa Sound System Brewok 2R di Sumenep, 2) kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada sewa Sound System Brewok 2R di Sumenep, 3) promosi online secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada sewa Sound System Brewok 2R di Sumenep, dan 4) penetapan harga, kualitas produk, dan promosi online secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada sewa Sound System Brewok 2R di Sumenep. Kata Kunci : Penetapan Harga, Kualitas Produk, Promosi Online, dan Keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 05:56 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 05:56 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2647 |
Actions (login required)
View Item |