Ayu, Fara Aryanti Risma (2022) VIRAL MARKETING, DIGITAL MARKETING, DAN PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS. GLOW DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.
Text (Abstrak)
File 3.pdf Download (31kB) |
|
Text (BAB I)
File 4.pdf Download (197kB) |
Abstract
Era modern pada saat ini, manusia dapat melakukan banyak hal seperti bersosialisasi, memperoleh berbagai informasi, bahkan berbelanja secara online. Salah satu produk yang sangat laris diburu masyarakat dalam berbelanja online yaitu kosmetik dengan salah satu merk terkena yaitu MS. Glow. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel viral marketing, digital marketing, dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk MS. Glow. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah orang yang telah melaukan pembelian produk MS. Glow dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analis data yang digunakan yaitu analisis linier berganda, dengan mempertimbangkan syarat uji kualitas instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi klasik yaitu normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastitas dan uji autokorelasi. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji statistik secara parsial (uji T) dan uji statistik secara simultan (uji F). Hasil penelitian diperoleh bahwa ketiga variabel yaitu Viral Marketing, Digital Marketing, dan Pengaruh Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci : Viral Marketing, Digital Marketing, Pengaruh Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 03:37 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 06:54 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2643 |
Actions (login required)
View Item |