Aleffandi, Edo Riyan (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bupati Swalayan Kalianget di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (25kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (122kB) |
Abstract
Kepuasan Konsumen adalah kegiatan di mana seorang individu terlibat langsung dalam pengambilan suatu keputusan untuk melakukan pembelian pada produk maupun jasa yang ditawarkan oleh penjual. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu Konsumen Bupati Swalayan Kalianget di Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini Teknik non probability sampling. Pengumplan data dilakukan dengan menggunakan Teknik kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Bupati Swalayan Kalianget. Berdasarkan hasil uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan, lokasi, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 03:14 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 03:14 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2640 |
Actions (login required)
View Item |