Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Suasana Warung Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Warung Pecel Pincuk Madiun)

Wapriyanti, Annisa (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Suasana Warung Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Warung Pecel Pincuk Madiun). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (90kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (265kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan suasana terhadap kepuasan konsumen pada Warung Pecel Pincuk Madiun di kota Sumenep. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti dan menganalisis pengaruh dari kualitas pelayanan, lokasi, dan suasana terhadap kepuasan konsumen pada Warung Pecel Pincuk Madiun di kota sumenep. Variabel bebas dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, lokasi, dan suasana. Sedangkan variabel terikat dari penelitian ini adalah kepuasan konsumen. 90 responden diambil dari konsumen Warung Pecel Pincuk Madiun untuk dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner (angket) dalam bentuk skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan mempertimbangkan syarat uji kualitas instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas uji autokorelasi, dan uji linearitas. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji statistik secara parsial (uji t) dan uji statistik secara simultan (uji F). Diketahui nilai dari R square sebesar 0,394 hal ini di artikan menjadi 39,4% kepuasan konsumen dapat dijelaskan pada kualitas pelayanan (X1), lokasi (X2), dan suasana (X3). Sisanya yaitu 60,6% tidak dijelaskan atau di pengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Suasana, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 28 Dec 2022 06:56
Last Modified: 28 Dec 2022 06:56
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2624

Actions (login required)

View Item View Item