Sukandar, Ayu Chairun Nisa’ (2022) Pangaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Prodi Manajemen Universitas Wiraraja). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (166kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (229kB) |
Abstract
Persaingan bisnis menjadi semakin tajam baik dipasar domestik (nasional) maupun internasional. Perkembangan dunia usaha yang dinamis dan penuh persaingan menuntut perusahaan untuk melakukan perubahan orientasi terhadap cara mereka mengeluarkan produk, mempertahankan produknya, menarik konsumen, dan menangani pesaing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Metode kuantitatif adalah metode penelitian yang menekankan pada pengujian toeriteori melalui pengukuran variabel-variabel penelitian dengan angka-angka dan melakukan analisis data dengan prosedur statistik. Hasil uji t secara parsial dalam penelitian ini yang dilakukan menghasilkan bahwa brand image mempunya nilai signifikan, yang artinya brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t secara parsial dalam penelitian ini yang dilakukan menghasilkan bahwa desain produk mempunyai nilai signifikan artinya desain produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. hasil uji t secara parsoal dalam penelitian ini yang dilakukan menghasilkan bahwa kualitas produk mempunyai nilai signifikan artinya kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F secara simultan hipotesis dalam penelitian ini yang dilakukan mengahasilkan bahwa brand image, desain produk, dan kualitas produk dengan nilai signifikan. artinya brand image, desain produk, kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO. Dalam disimpulkan bahwa keputuasan pembelian Smartphone OPPO karena melihat brand image, desain produk, kualitas produk yang didapatkan dari smartphone OPPO. Kata Kunci : Brand Image, Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 04:15 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 04:15 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2621 |
Actions (login required)
View Item |