Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Ikada Mart

Ardana, Audi Pranasta (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Ikada Mart. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak Indonesia, Abstract Inggris.pdf

Download (32kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 Bab 1.pdf

Download (199kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan tingkat perasaan seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja atau hasil suatu produk dan harapan-harapannya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan populasi adalah masyarakat Kabupaten Sumenep yang pernah berkunjung dan membeli di Ikada Mart. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas data, Uji Asumsi Klasik, Uji regresi linier berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere pada Ikada Mart berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Nilai signifikansi pada variabel harga sebesar 0,037 < 0,05, variabel kualitas pelayanan sebesar 0,001 < 0,05 dan variabel store atmosphere sebesar 0,042. Kata kunci:Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 28 Dec 2022 03:59
Last Modified: 28 Dec 2022 03:59
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2620

Actions (login required)

View Item View Item