Marcellyon, anggiijaz (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI COFFEE STORY SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.
Text (abstrak)
FILE 3.pdf Download (88kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (186kB) |
Abstract
Keputusan Pembelian merupakan keputusan yang diambil konsumen untuk membeli atau memilih suatu produk atau jasa yang disediakan oleh produsen. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang dilakukan terhadap perusahaan Coffee Story dengan populasi konsumen Coffee Story yang tidak terhingga, dan samplenya diambil dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial Produk, Harga, Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangan variabel promosi berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 03:39 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 03:39 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2619 |
Actions (login required)
View Item |