Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Express di Kota Sumenep

Falintino, Aldi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Express di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak Indonesia, abstract Inggris.pdf

Download (9kB)
[img] Text (BAB1)
file 4 Bab 1.pdf

Download (163kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah hasil penilaian pelanggan bahwa suatu produk atau layanan memberikan tingkat kepuasan yang mungkin lebih atau kurang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu masyarakat yang menggunakan jasa JNE Express di Kota Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini teknik snowball sampling dengan pendekatan non-probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunkan kusioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, dan Ketepatan Waktu Pengiriman berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. JNE Express di Kota Sumenep. Berdasarkan Uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Ketepatan Waktu berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Ketepatan Waktu Pengiriman, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 28 Dec 2022 03:45
Last Modified: 28 Dec 2022 03:45
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2616

Actions (login required)

View Item View Item