Darus, Abu (2022) Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Warung Depot Sate Gule Sopongiro Di Pamekasan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (90kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (185kB) |
Abstract
Keputusan Pembelian adalah kegiatan dimana seorang individu terlibat langsung dalam pengambilan suatu keputusan untuk melakukan pembelian pada sebuah produk maupun jasa yang ditawarkan oleh penjual. Tujuam Penelitian ini adalah untuk meniliti dan menganalisis Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Warung Depot Sate Gule Sopongiro Pamekasan jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu Konsumen Warung Depot Sate Gule Sopongiro Di Pamekasan. Teknik Pengambilan sampel pada penelitian ini teknik purposive sampling. Pengumlan data dilakukan dengan menggunakan teknik kusioer, observasi, dan dokumentasi. Uji Intrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Word of Mouth, Brand Image, dan Kualitas Produk Sate Gule Sopongiro Berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sate Gule Sopongiro. Berdasarkan Uji t Menyatakan Bahwa secara Parsial Variabel Bran Image Dan Kualitas Produk Berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel Word of Mouth secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Word Of Mouth, Brand Image, dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 02:49 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 02:49 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2609 |
Actions (login required)
View Item |