Fitriyah, Jamilatul (2022) Persespsi Konsumen dalam Membeli Produk MS Glow di Lembenah Montorna Pasongsongan Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (9kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (481kB) |
Abstract
Persepsi didefinisikan sebagai proses dimana seseorang memilih, mengorganisasikan dan menginterpretasikan stimulus agar menjadi gambaran yang berarti di dunia. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan populasi adalah masyarakat lembena montorna pasongsongan sumenep. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas data, Uji Asumsi Klasik, Uji regresi linier berganda, dan Uji Hipotesis. Penelitian ini menunujukkan bahwa harga, kualitas produk, lokasi berpengaruh secara simultan terhadap persepsi konsumen dalam membeli produk ms glow di lembenah montorna pasongsongan sumenep. Berdasarkan hasil Uji t menyatakan bahwa secara parsial variable harga, kualitas produk, lokasi, berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Minat Beli Ms Glow
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 07:05 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 07:05 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2600 |
Actions (login required)
View Item |