Persespsi Konsumen dalam Membeli Produk MS Glow di Lembenah Montorna Pasongsongan Sumenep

Fitriyah, Jamilatul (2022) Persespsi Konsumen dalam Membeli Produk MS Glow di Lembenah Montorna Pasongsongan Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (9kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (481kB)

Abstract

Persepsi didefinisikan sebagai proses dimana seseorang memilih, mengorganisasikan dan menginterpretasikan stimulus agar menjadi gambaran yang berarti di dunia. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan populasi adalah masyarakat lembena montorna pasongsongan sumenep. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas data, Uji Asumsi Klasik, Uji regresi linier berganda, dan Uji Hipotesis. Penelitian ini menunujukkan bahwa harga, kualitas produk, lokasi berpengaruh secara simultan terhadap persepsi konsumen dalam membeli produk ms glow di lembenah montorna pasongsongan sumenep. Berdasarkan hasil Uji t menyatakan bahwa secara parsial variable harga, kualitas produk, lokasi, berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Minat Beli Ms Glow

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 27 Dec 2022 07:05
Last Modified: 27 Dec 2022 07:05
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2600

Actions (login required)

View Item View Item