Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap di Hotel Kaberaz Sumenep

Fauziyah, Ariza (2022) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap di Hotel Kaberaz Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (11kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (154kB)

Abstract

Keputusan konsumen adalah sebuah pendekatan penyelesaian masalah pada kegiatan manusia untuk membeli suatu barang atau jasa dalam memenuhi keinginan dan kebutuhannya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan populasi adalah masyarakat Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas data, Uji Asumsi Klasik, Uji regresi linier berganda, dan Uji Hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa harga, lokasi, dan fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen di Hotel Kaberaz Sumenep. Berdasarkan hasil uji T menyatakan bahwa secara parsial variabel harga, lokasi, dan fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Hotel Kaberaz Sumenep. Kata Kunci : Harga, Lokasi, Fasilitas, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 27 Dec 2022 04:19
Last Modified: 27 Dec 2022 04:19
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2591

Actions (login required)

View Item View Item