Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dealer Yamaha Trisakti II

Oktavianto, Hendy Rizal (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dealer Yamaha Trisakti II. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf

Download (9kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf

Download (172kB)

Abstract

Loyalitas pelanggan di artikan sebagai suatu kesetian. Kesetiaan ini diambil tanpa paksaan, tetapi timbul dari kesadaran sendiri pada masa lalu, loyalitas terbentuk karena adanya pengalaman dalam menggunakan suatu barang atau jasa. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Dengan populasi yaitu pelanggan Dealer Yamaha Trisakti II. Teknik pengambilan sampel penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistic Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Dealer Yamaha Trisakti II Sumenep. Berdasarkan hasil Uji t menyatakan bahwa variabel perepsi harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, dan variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 22 Dec 2022 07:40
Last Modified: 22 Dec 2022 07:40
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2568

Actions (login required)

View Item View Item