Qorib, Fathul (2022) PANGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL EDOTEL PAMEKASAN. Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (98kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (215kB) |
Abstract
Di era pembangunan yang semakin berkembang, pertumbuhan ekomoni dan industri telah banyak mengalami kemajuan. Dengan tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Hotel Edotel Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Metode penelitian ini dilakukan pada Hotel Edotel Pemakesan, yang terletak di Jl. Kabupaten No. 103, Bugih, Pamekasan, Pulau Madura. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang menginap di Hotel Edotel Pamekasan, dimana 89 responden. Hasil penelitian ini berdasarkan Uji t secara parsial dalam penelitian ini yang dilakukan mengahasilkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, berdasarkan Uji t secara parsial dalam penelitian ini yang dilakukan mengahasilkan bahwa harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, berdasarkan Uji t secara parsial dalam penelitian ini yang dilakukan mengahasilkan bahwa fasilitas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, berdasarkan uji F secara simultan dalam penelitian yang dilakukan secara simultan kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas menghasilkan nilai signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen dan variabel fasilitas lebih dominan dari pada kualitas pelayanan dan harga. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 04:40 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 07:01 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2547 |
Actions (login required)
View Item |