Imam, Izyanah (2022) PENGARUH PLACE, PROMOSI DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO MELITA KITCHEN DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (88kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (183kB) |
Abstract
Perkembangan usaha kuliner sekarang ini mengalami kemajuan yang pesat, perkembangan tersebut bisa dilihat dengan banyaknya inovasi yang baru dari masing-masing produk kuliner. Untuk manghadapi persaingan ini penting untuk berupaya meningkatkan penjualan dengan strategi pemasaran dengan proses dimana perusahaan menciptkan nilai bagi konsumen. Objek penelitian ini adalah Resto Melita Kitchen di Kabupaten Sumenep. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh place, promosi dan viral marketing terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini yaitu konsumen atau pelanggan yang membeli makanan dan minuman di Melita Kitchen dengan populasi tidak terhingga dan sampel yang digunakan yaitu teknik nonprobability sampling berupa sampling incidental. Teknik pengumpulan data penelitian ini dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden atau konsumen Melita Kitchen di Kabupaten Sumenep. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa place, promosi dan viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Place, Promosi dan Viral Marketing
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 04:42 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 07:09 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2543 |
Actions (login required)
View Item |