Rochimah, Siti Nur (2022) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA TOKO RISNA DALAM MEMPERTAHANKAN USAHANYA PADA MASA PPKM. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (87kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (111kB) |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan strategi yang digunakan oleh perusahaan produsen barang atau jasa secara berkesinambungan untuk memenangkan persaingan pasarsecara berkesinambungan. Supaya memperoleh hasil yang maksimal dapat mempraktekkan beberapa macam strategi pemasaran, seperti strategi dalam menghadapi pesaing, strategi penetapan harga, strategi produk, dan juga strategi pelayanan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dimana menggunakan pendekatan yang bersifat kualitatif, penelitian kualitatif merupakan penelitian dimana metode ini digunakan untuk melihat serta menggambarkan keadaan perusahaan secara sistematis dan menghasilkan data berupa kata-kata tertulis sebagai hasil dari beberapa pertanyaan yang dilakukan melalui wawancara, dan PPKM pertama dimulai dari tanggal 11 januari 2021, pembatasan PPKM tersebut tertuang dalam Instruksi Menteri dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa strategi yang digunakan Toko Risna dala upaya meningkatkan pesanan yaitu menggunakan strategi produk, strategi harga, dan strategi lokasi. Kata Kunci : Strategi, Bauran Pemasaran, PPKM, Toko Risna
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 04:46 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 07:21 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2530 |
Actions (login required)
View Item |