Cahya, Nila Jian Dwi (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK SCARLETT WHITENING DI SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (10kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (346kB) |
Abstract
Keputusan Pembelian merupakan perilaku konsumen tentang bagaimana individu, kelompok dan organisasi memilih, membeli, menggunakan barang, jasa atau pemgalaman untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan populasi adalah masyarakat Sumenep. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kusioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas data, Uji Asumsi Klasik, Uji regresi linier berganda, dan Uji Hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa viral marketing, kualitas produk, dan beauty vlogger berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek scarlett whitening di sumenep. Namun berdasarkan hasil uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel viral marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi pada variabel viral marketing adalah 0,663 > 0,05. Pada variabel kualitas produk dan beauty vlogger berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Viral Marketing, Kualitas Produk dan Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 04:52 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 04:52 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2513 |
Actions (login required)
View Item |