Rahman, Agung (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BATIK AL-BAROKAH PAKANDANGAN KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
AGUNG RAHMAN.pdf Download (576kB) | Preview |
Abstract
Saat ini budaya batik di indonesia semakin berkembang. Batik dan songket di Indonesia sangat beragam dan memiliki ciri khas masing-masing dari berbagai daerah. Di daerah Madura Kabupaten Sumenep pengrajin batik yang paling berkembang yaitu Batik Al-Barokah Pakandangan Kabupaten Sumenep. Pemilik Batik Al-Barokah sendiri sangat menyadari betul bahwa perusahaan batik yang di kelola merupakan paling terkenal di daerah sumenep. Batik Al-Barokah selalu mengikuti beberapa event yang di selenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Sumenep dalam rangka visit sumenep 2018. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada batik Al-Barokah Pakandangan Kabupaten Sumenep secara parsial maupun secara simultan. Jenis Penelitian yang di gunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah di sumenep yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Non-probability sampling yang kemudian menggunakan rumus roscoe. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, desain produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, kualitas produk, desain produk, harga, dan promosi juga berpengaruh terhadap keputusan konsumennya Kata kunci : kualitas produk, desain produk, harga, promosi, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 04:21 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 06:47 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/243 |
Actions (login required)
View Item |