FIrmansyah, Roby (2019) Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Penumpang Transportasi Udara Bandara Trunojoyo Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (Abstrak)
PDFsam_bab1SKRIPSI.pdf Download (3kB) |
|
Text (BAB 1)
PDFsam_bab1 2SKRIPSI.pdf Download (11kB) |
Abstract
Bandar udara Trunojoyo Kabupaten Sumenep merupakan satu-satunya bandara yang ada di Kabupaten Sumenep. Bandara Trunojoyo harus memperhatikan pentingnya suatu pelayanan yang seharusnya diberikan kepada pelanggan dan mempertimbangkan apakah pelayanan tersebut telah layak atau tidak kepada pelanggan yang nantinya akan berdampak kepada kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa penerbangan. Pada penelitian ini difokuskan pada tingkat kualitas pelayanan yang ada di Bandar Udara Trunojoyo Sumenep.Metode penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif.Pengumpulan data berupa kuisioner dan pengolahan data statistik yang sesuai dengan fakta ataupun kenyataan yang didapat di lapangan. Hasil dari penelitian ini yang terdiri dari variabel tangible, emphaty, responsiveness, reliability dan assurance tidak ada pengaruh signifikan dengan koefisen regresi Y = 15,371 + 0,248 X1 + 0,196 X2 + 0,157 X3 - 0,059 X4 + 0,039 X5. Hipotesis dari uji parsial dan uji simultan menunjukkan bahwa hipotesis ditolak, sehingga dinyatakan tidak ada hubungan atau korelasi. Kata Kunci :Pelayanan, Bandar Udara, Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 620 Engineering & Allied Operations > 624 - Civil Engineering |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | Irina Ayu Indriana |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 07:20 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 01:40 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2235 |
Actions (login required)
View Item |