Wicaksana, Rafi Hemanda (2022) Pengaruh Word Of Mouth, Harga, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Produk Classic Coffee Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (48kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (277kB) |
Abstract
Minat Beli merupakan seberapa besar kemungkinan konsumen membeli suatu merek dan jasa atau seberapa besar kemungkinan konsumen untuk berpindah dari satu merek ke merek lainnya. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi konsumen Classic Coffee Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikan variabel Word Of Mouth (X1) adalah 0,03 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Word Of Mouth (X1) terdapat pengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk (Y). Nilai signifikan variabel Harga (X2) adalah 0,03 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Harga (X2) terdapat pengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk (Y). Nilai signifikan variabel Lokasi (X3) adalah 0,043 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Lokasi (X3) terdapat pengaruh signifikan terhadap minat beli produk (Y). Dan untuk secara simultan menunjukkan bahwa Word Of Mouth (X1), Harga (X2) dan Lokasi berpengaruh secara simultan terhadap minat beli produk di Classic Coffee Sumenep. Kata Kunci : Word Of Mouth, Harga, Lokasi terhadap Minat Beli Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 07:58 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 07:58 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1874 |
Actions (login required)
View Item |