Fatimah, Fatimah (2019) PENGARUH DISTRIBUSI, CITRA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AGM. PT. MARGO PENGESTU PERKASA (TUPPERWARE) CABANG KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
artikel.pdf Download (552kB) | Preview |
Abstract
Peneliti ini dilatarbelakangi oleh permasalahan loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware), dimana faktor yang dianggap sangat mempengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi yang empiris mengenai seberapa jauh pengaruh distribusi, citra dan promosi terhadap loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) Cabang Kabupaten Sumenep. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh member tupperware yang masih aktif dalam melakukan pembelian di AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) dengan jumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menyimpulkan bahwa distribusi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Citra berpengaruh secara positif terhadap loyalitas konsumen. Promosi juga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh besarnya tingkat probabilitas masing-masing indikator yang telah diuji. Kata Kunci : Distribusi, Citra, Promosi, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 09 Dec 2019 03:24 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 02:28 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/181 |
Actions (login required)
View Item |