PENGARUH DISTRIBUSI, CITRA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AGM. PT. MARGO PENGESTU PERKASA (TUPPERWARE) CABANG KABUPATEN SUMENEP

Fatimah, Fatimah (2019) PENGARUH DISTRIBUSI, CITRA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AGM. PT. MARGO PENGESTU PERKASA (TUPPERWARE) CABANG KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
artikel.pdf

Download (552kB) | Preview

Abstract

Peneliti ini dilatarbelakangi oleh permasalahan loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware), dimana faktor yang dianggap sangat mempengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi yang empiris mengenai seberapa jauh pengaruh distribusi, citra dan promosi terhadap loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) Cabang Kabupaten Sumenep. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh member tupperware yang masih aktif dalam melakukan pembelian di AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) dengan jumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menyimpulkan bahwa distribusi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Citra berpengaruh secara positif terhadap loyalitas konsumen. Promosi juga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh besarnya tingkat probabilitas masing-masing indikator yang telah diuji. Kata Kunci : Distribusi, Citra, Promosi, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 09 Dec 2019 03:24
Last Modified: 08 Dec 2022 02:28
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item View Item