PENGARUH KEPERCAYAAN, ORIENTASI BELANJA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Wiraraja Sumenep)

Ratnasari, Dewi (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, ORIENTASI BELANJA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Wiraraja Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
Dewi.pdf

Download (382kB) | Preview

Abstract

Kepercayaan, orientasi belanja dan harga merupakan faktor yang penting dalam pengambilan keputusan pembelian.Faktor kepercayaan dan harga pada pembelian online dinilai cukup tinggi dari pandangan masyarakat.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif.Sampel yang dikumpulkan dengan metode random sampling dengan jumlah sampel 97 responden dari populasi 3.551 orang.Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi liner berganda dengan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji F regresi yang dilakukan ditemukan bahwa seluruh variabel yang meliputi kepercayaan, orientasi belanja, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online.Sedangkan dari hasil uji T yang dilakukan bahwa secara parsial variabel yang berpengaruh adalah kepercayaan dan harga terhadap keputusan pembelian secara online, sedangkan variabel orientasi belanja secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Kata kunci : kepercayaan, orientasi belanja, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 25 Nov 2019 04:08
Last Modified: 25 Nov 2019 04:08
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/150

Actions (login required)

View Item View Item