Khairats, Masyishul (2018) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Bus Akas Jurusan Sumenep Surabaya (Studi Pada Terminal Arya Wiraraja Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
MASYISHUL KHAIRATS 714.2.1.1523.Image.Marked.pdf Download (203kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspektasi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan penumpang Bus Akas jurusan Sumenep-Surabaya di Terminal Aryawiraraja Kabupaten Sumenep. Penelitian ini dilakukan terhadap Bus Akas jurusan Sumenep-Surabaya di Terminal Aryawiraraja Kabupaten Sumenep dengan menggunakan metode purposive sampling dan di peroleh 80 penumpang atau responden yang menjadi sampel penelitian. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) fasilitas, kualitas pelayanan dan harga tiket berpengaruh terhadap kepuasan penumpang. Secara parsial, fasilitas, kualitas pelayanan dan harga tiket berpengaruh positif terhadap kepuasan penumpang dan dari ketiga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan yaitu harga tiket terhadap kepuasan penumpang. Kata Kunci : fasilitas, kualitas pelayanan, harga tiket, kepuasan penumpang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 08 Jul 2020 03:28 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 03:33 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1231 |
Actions (login required)
View Item |