Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Bus Akas Jurusan Sumenep Surabaya (Studi Pada Terminal Arya Wiraraja Kabupaten Sumenep)

Khairats, Masyishul (2018) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Bus Akas Jurusan Sumenep Surabaya (Studi Pada Terminal Arya Wiraraja Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
MASYISHUL KHAIRATS 714.2.1.1523.Image.Marked.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Kepuasan merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspektasi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan penumpang Bus Akas jurusan Sumenep-Surabaya di Terminal Aryawiraraja Kabupaten Sumenep. Penelitian ini dilakukan terhadap Bus Akas jurusan Sumenep-Surabaya di Terminal Aryawiraraja Kabupaten Sumenep dengan menggunakan metode purposive sampling dan di peroleh 80 penumpang atau responden yang menjadi sampel penelitian. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) fasilitas, kualitas pelayanan dan harga tiket berpengaruh terhadap kepuasan penumpang. Secara parsial, fasilitas, kualitas pelayanan dan harga tiket berpengaruh positif terhadap kepuasan penumpang dan dari ketiga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan yaitu harga tiket terhadap kepuasan penumpang. Kata Kunci : fasilitas, kualitas pelayanan, harga tiket, kepuasan penumpang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 08 Jul 2020 03:28
Last Modified: 09 Dec 2022 03:33
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1231

Actions (login required)

View Item View Item