Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Rosida, Laili (2018) Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
LAILI ROSIDA_714211472.Image.Marked.pdf

Download (204kB) | Preview

Abstract

Perdagangan yang semakin berkembang dan terjadi persaingan yang ketat didalam memasarkan produk atau jasa. Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Oleh karena itu, dibutuhkan strategi yang tepat untuk memenangkan pasar misalnya harga, kualitas pelayanan, kelengkapan produk barang, kebersihan, kenyaman dan lain sebagainya. Kualitas pelayanan yang baik dan memuaskan merupakan misi utama sebuah perusahaan dimana kepuasan konsumen menjadi sorotan utama bagi banyak perusahaan dalam memutuskan strategi untuk memenangkan persaingan. Kelengkapan produk yang disediakan dengan harga yang kompetitif didukung oleh fasilitas juga merupakan modal utama untuk menarik minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan terhadap Toko Mutiara Ilmu dengan menggunakan metode non probability sampling dan diperoleh sebanyak 84 konsumen yang menjadi sampel penelitian. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel Harga, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan (independen) berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan pembelian konsumen (dependen). Kata Kunci : Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 657 - Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 02 Jul 2020 04:26
Last Modified: 09 Dec 2022 03:15
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1214

Actions (login required)

View Item View Item