Abrori, Wildanil (2018) Aspek Kualitas Pelayanan, Harga, Brand Awareness dan Corporate Image Pengaruhnya Terhadap Keputusa Penggunaan Jasa Bus Pada Agen Bus Pahala Kencana Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
WILDANIL ABRORI 714211462.Image.Marked.pdf Download (545kB) | Preview |
Abstract
Pesatnya perkembangan dan persiangan dibidang transportasi, menuntut adanya berbagai inovasi dalam memasarkan produk. Perusahaan juga diharapkan pada kondisi persaingan dan terus dituntut untuk meningkatkan dan kualitas pelayanan, harga, brand awarenes dan corporate image dengan keinginan konsumennya khususnya dalam penggunaan jasa transportasi bus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial kualitas pelayanan, harga, brand awareness dan corporate image terhadap keputusan penggunaan jasa bus pada Agen Bus Pahala Kencana Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak terhingga yaitu seluruh penumpang Bus Pahala Kencana, dengan sampel 90 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga, brand awareness dan corporate image berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa bus Pahala Kencana. Saran yang disampaikan adalah Agen Bus Pahala Kencana Kabupaten Sumenep hendaknya lebih kreatif dan inovatif baik dalam pemasaran, maupun dalam perbaikan kualitasnya. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, brand awarenes, corporate image dan keputusan penggunaan jasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 03:09 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 03:13 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1154 |
Actions (login required)
View Item |