PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DUA SERANGKAI DI KABUPATEN SUMENEP

Wulandari, Sri (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DUA SERANGKAI DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Sri Wulandari 714.2.1.1496.Image.Marked.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Mebel merupakan salah satu produk kayu yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan digunakan sebagai pelengkap perabotan rumah tangga seperti kursi, tempat tidur, lemari, kusen pintu, kusen jendela, daun pintu, daun jendela dan lain sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, tempat dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap volume penjualan pada UD. Dua Serangkai Desa Jaddung Kecamatan Dungkek di Kabupaten Sumenep. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampelnya yaitu sebanyak 30 responden. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling jenuh dengan teknik pengambilan sampelnya yaitu menggunakan snowball sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan dan secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, tempat berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi, Volume Penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 26 Jun 2020 03:23
Last Modified: 30 Nov 2022 03:14
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1123

Actions (login required)

View Item View Item