Ramadhania, Sri (2018) Pengaruh Kepercayaan, Harga, Citra Merek terhadap Kepuasan Pembelian Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Kedai HK Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
SRI RAMADHANIA_714211423.Image.Marked.pdf Download (216kB) | Preview |
Abstract
Desa kolor Kabupaten Sumenep adalah sebuah daerah di sumenep yang banyak masyarakatnya pengguna shopee . Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Dan sampel yang diambil dari penelitian ini sebanyak 80 responden, dengan menggunakan metode pengambilan sampel Insidental sampling. Tujuan dari penilitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, harga, dan citra merek secara parsial terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Desa Kolor Kabupaten Sumenep. Kedua Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee di Desa Kolor Kabupaten Sumenep. Ketiga Untuk mengetahui dan menganalisis variabel kualitas pelayanan, harga, dan Citra Merek yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee di Desa Kolor Kabupaten Sumenep. Hasil penelitian ini adalah bahwa secara parsial variabel kepercayaan, harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepoutusan Pembelian. Sedangkan secara simultan variabel independen sama-sama mempengaruhi variabel dependen. Dari hasil penelitian tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pihak. Kata Kunci : kepercayaan, harga, citra merek, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 03:20 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:09 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1121 |
Actions (login required)
View Item |