Ariandini, Gresika (2018) Pengaruh Harga, Brand Image dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar XL ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
Gresika Ariandini 713.2.1.1276.Image.Marked.pdf Download (272kB) | Preview |
Abstract
PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) mulai tangal 23 Desember 2009 secara resmi mengumumkan perubahan penggunaan nama perseroan dari PT. Excelcomindo Pratama Tbk menjadi PT XL Axiata Tbk. Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, menyatakan bahwa, “penggunaan secara resmi nama baru perseroan ini, menjadi tonggak semakin erat dan meningkatnya sinergi yang dilakukan oleh XL sebagai bagian dari Axiata Group Berhad untuk menjadi operator selular terdepan di kawasan regional khususnya di Indonesia”. Perubahan nama perseroan ini juga tidak mengubah dan mempengaruhi merk XL yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah apakah harga, brand image dan celebrity endroser secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL ( studi pada mahsiswa Universitas Wiraraja Sumenep ) dan rumusan masalah yang kedua adalah apakah harga, brand image dan celebrity endroser secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL ( studi pada mahsiswa Universitas Wiraraja Sumenep ). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis secara parsial apakah harga, brand image dan celebrity endroser secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL ( studi pada mahsiswa Universitas Wiraraja Sumenep ) dan untuk mengetahui dan menganalisis secara simultan harga, brand image dan celebrity endroser secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL ( studi pada mahsiswa Universitas Wiraraja Sumenep )Sumenep. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel indepen mempengaruhi variabel dependen. Sedangkan secara sendiri-sendiri variabel independen harga, brand image dan celebrity endorser mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian tetapi variabel independen harga tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci: harga, brand image, celebrity endorser dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 07:44 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 06:44 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1077 |
Actions (login required)
View Item |