Ekayanti, Fitri (2018) Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai untuk Meningkatkan Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
FITRI EKA YANTI NPM.714.2.1.1537.Image.Marked.pdf Download (204kB) | Preview |
Abstract
Dalam meningkatkan pelayanan pemerintah daerah diberikan keleluasan lebih besar untuk merancang dan menentukan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seiring dengan hal ini tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas terus meningkatkan dari waktu kewaktu. Hal tersebut semakin berkembang seiring timbulnya kesadaran bahwa warga Negara memiliki hak untuk dilayani dan kewajiban pemerintah daerah untuk dapat memeberikan pelayanan efektif dan efesien. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis baik secara efisien dalam peningkatan kinerja pegawai serta peningkatan pelayanan agar terpenuhi kepuasan masyarakat, Oleh karna itu untuk dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat selayanknya perlu diketahui terlebih dahulu persoaalan-persoalan yang dirasakan oleh masayrakat, Adapun sampel yang digunakan adalah sampel sumber data, purposive sampling, dimana semua informan pendukung dijadikan sebagai sampel, serta Teknik pengumpulan data, Teknik analisis data, SWOT, EFE, EFI. Hasil penelitian menunjukkan baik secara parsial dan variable. Strategi pelayanan masyarakat, dan peningkatan kinerja pegawai. Kata kunci: Strategi peningkatan kinerja, Pelayanan publik, Kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 07:38 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 07:15 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1074 |
Actions (login required)
View Item |