Nawaristi, Evi (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Kedai HK Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
Evi Nawaristi 714.2.1.1425.Image.Marked.pdf Download (205kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Dan sampel yang diambil dari penelitian ini sebanyak 80 responden, dengan menggunakan metode pengambilan sampel Insidental sampling. Tujuan dari penilitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen secara parsial terhadap loyalitas konsumen pada Kedai HK di Kabupaten Sumenep. Kedua Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada Kedai HK di Kabupaten Sumenep. Ketiga Untuk mengetahui dan menganalisis variabel kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Kedai HK di Kabupaten Sumenep. Hasil penelitian ini adalah bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara simultan variabel independen sama-sama mempengaruhi variabel dependen. Dari hasil penelitian tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pihak. Kata Kunci : Loyalitas konsumen, kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 07:21 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 06:23 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1062 |
Actions (login required)
View Item |