PERTIMBANGAN KONSUMEN MEMBELI BARANG UNIK DENGAN HARGA RELATIF TINGGI (Studi Komunitas Penggemar Burung Lovebird di Kecamatan Gapura)

Setyawati, Rina Dwi (2016) PERTIMBANGAN KONSUMEN MEMBELI BARANG UNIK DENGAN HARGA RELATIF TINGGI (Studi Komunitas Penggemar Burung Lovebird di Kecamatan Gapura). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Rina Dwi Setyawati.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pertimbangan konsumen membeli burung unik dengan harga relatif tinggi pada komunitas penggemar burung lovebird di Kecamatan Gapura. Jenis Penelitian yang dilakukan ini adalah jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan 30 populasi dan di ambil 15 sampel untuk di wawancarai yang berusaha memberikan penjelasan mengenai pertimbangan konsumen membeli barang unik dengan harga relatif tinggi pada burung lovebird. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil wawancara terhadap informan kunci, faktorfaktor yang mempengaruhi terhadap keputusan konsumen yaitu faktor Usia, Faktor Pendidikan, Faktor Pekerjaan, Faktor Jenis Kelamin, Faktor Gaya hihup. Keputusan konsumen dalam membelilovebird itu terjadi karena tren di lingkungan mereka. Kata kunci : Perilaku Konsumen, Harga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 657 - Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Anisa ZN
Date Deposited: 24 Jun 2020 03:58
Last Modified: 24 Jun 2020 03:58
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1042

Actions (login required)

View Item View Item