Pengaruh Promosi dan Efisiensi Harga terhadap Brand Switching pada pengguna kartu As di Kabupaten Sumenep.

AlFarisi, Mohammad Syalman (2016) Pengaruh Promosi dan Efisiensi Harga terhadap Brand Switching pada pengguna kartu As di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Mohammad Syalman AlFarisi 712.2.1.1193.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini penulis ingin mengetahui pengaruh promosi dan efisiensi harga secara parsial maupun simultan/bersama-sama terhadap brand switching, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh promosi dan efisiensi harga terhadap brand switching pada pengguna kartu As di Kabupaten Sumenep, populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kartu As di Kabupaten Sumenep, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling/purposive sampling, penelitian ini menggunakan data dari 100 responden, dan kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi logistik. Variabel promosi (X1) memiliki nilai signifikan sebesar 0,151 > 0,05 terhadap brand switching atau dapat dikatakan bahwa variable promosi tidak berpengaruh terhadap brand switching. Variabel efisiensi harga (X2) memiliki nilai signifikan sebesar 0,032 < 0,05 terhadap brand switching atau dapat dikatakan bahwa variabel efisiensi harga berpengaruh terhadap brand switching. Kata Kunci: Promosi, Efisiensi Harga, Brand Switching, Sumenep.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 657 - Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Anisa ZN
Date Deposited: 24 Jun 2020 02:52
Last Modified: 24 Jun 2020 02:52
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1030

Actions (login required)

View Item View Item