Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Toko Stars 2 Sumenep.

Karimullah, Karimullah (2016) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Toko Stars 2 Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
KARIMULLAH 712.2.1.1170.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

Harga adalah harga sesungguhnya dari suatu produk yang tertulis di suatu produk, yang harus dibayarkan oleh pelanggan. Kualitas layanan merupakan evaluasi kognitif jangka panjang dari pelanggan terhadap penyampaian layanan dari suatu perusahaan. Lokasi adalah letak atau toko pengecer pada daerah yang strategis sehingga dapat memaksimumkan laba. Keputusan pembelian adalah tahap dalam proses pengambilan keputusan pembeli di mana konsumen benar-benar akan membeli . Penelitian ini dilakukan di Toko Stars 2 Sumenep dengan metode penelitian regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini mengambil seluruh pembeli atau konsumen toko Stras 2 Sumenep sebagai responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling berupa sampling insidental, Sampling Incidental. Sampel dalam penelitin ini adalah sebanyak 40 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga kualitas pelayanan dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian di Toko Stars 2 Sumenep. Pada uji simultan variabel harga, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian Toko Stars 2 Sumenep. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 657 - Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Anisa ZN
Date Deposited: 22 Jun 2020 07:54
Last Modified: 22 Jun 2020 07:54
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1020

Actions (login required)

View Item View Item