Yuliyati, Ita (2016) Pengaruh citra merek, kualitas layanan dan layanan purna jual Terhadap Keputusan Pembelian sepeda Motor Honda. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
ITA YULIATI (712.2.1.1.1183.pdf Download (22kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas layanan dan layanan purna jual berpengaruh terhadap sikap signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli sepeda Motor Honda di CV Anugrah Jaya Sumenep. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan tekhnik yang digunakan adalah metode Non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling (berdasarkan penilaian atau pandangan dari peneliti berdasarkan tujuan dan maksud penelitian memilih sampel berdasarkan kriteria tertentu). Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi : uji validitas dan reliabilitas, uji regresi berganda,uji asumsi klasik, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi (R2).Berdasarkan analisis tersebut, diperoleh hasil yang menyatakan bahwa variabel citra merek, kualitas layanan dan layanan purna jual berpengaruh signifikan secara simultan maupun parsila terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Layanan dan Layanan Purna Jual
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 657 - Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Anisa ZN |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 07:42 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 07:42 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1009 |
Actions (login required)
View Item |