Ilham Akbari, Andreansyah (2023) Pengaruruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Warung Soto Kikil Pajagalan Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, UNIVERSITAS WIRARAJA.
![]() |
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (39kB) | Request a copy |
![]() |
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (36kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (91kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (141kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (34kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (77kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pemasaran merupakan bagian yang penting berhubungan dengan pasar, karena pasar yangada sekarang merupakan pasar pembeli di mana terjadinya transaksi jual beli tergantung pada keputusan pembeli sendiri.Selain itu, Kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkatlayanan yang diterima (perceived service) dengan tingkat layanan yang diharapkan(expected service). Jenis Penelitian ini adalah kuntitatif, dengan Populasi yaitu Konsumen warung soto kikil pajagalan di kabupaten sumenep, yang berjumlah 60 orang. Teknik sampling probabiliti sampling adalah tektik penentuan sampel secara acak. Jumlah sampel pada penelitian iini berjumlah sebanyak 60 sampel, teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuesioner, wawancara, observasi. Analisi data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotetsis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji parsial, mempunyai pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Karena kualitas pelayanan mempunyai keterkaitan dengan keputusan pembelian pada Warung Soto Kikil. Hasil uji parsial, mempunyai pengaruh signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian. Karena harga mempunyai keterkaitan dengan keputusan pembelian pada Warung Soto Kikil. Hasil uji secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang baik dan harga yang sesuai dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | ANDREANSYAH ILHAM AKBARI .F NPM : 719212770 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Andreansyah Ilham Akbar f |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 01:29 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 01:29 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4790 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |