Pengaruruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Warung Soto Kikil Pajagalan Di Kabupaten Sumenep

Ilham Akbari, Andreansyah (2023) Pengaruruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Warung Soto Kikil Pajagalan Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, UNIVERSITAS WIRARAJA.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (39kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (77kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran merupakan bagian yang penting berhubungan dengan pasar, karena pasar yangada sekarang merupakan pasar pembeli di mana terjadinya transaksi jual beli tergantung pada keputusan pembeli sendiri.Selain itu, Kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkatlayanan yang diterima (perceived service) dengan tingkat layanan yang diharapkan(expected service). Jenis Penelitian ini adalah kuntitatif, dengan Populasi yaitu Konsumen warung soto kikil pajagalan di kabupaten sumenep, yang berjumlah 60 orang. Teknik sampling probabiliti sampling adalah tektik penentuan sampel secara acak. Jumlah sampel pada penelitian iini berjumlah sebanyak 60 sampel, teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuesioner, wawancara, observasi. Analisi data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotetsis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji parsial, mempunyai pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Karena kualitas pelayanan mempunyai keterkaitan dengan keputusan pembelian pada Warung Soto Kikil. Hasil uji parsial, mempunyai pengaruh signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian. Karena harga mempunyai keterkaitan dengan keputusan pembelian pada Warung Soto Kikil. Hasil uji secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang baik dan harga yang sesuai dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: ANDREANSYAH ILHAM AKBARI .F NPM : 719212770
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Andreansyah Ilham Akbar f
Date Deposited: 04 Feb 2025 01:29
Last Modified: 04 Feb 2025 01:29
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4790

Actions (login required)

View Item View Item