Ridho, Moh. (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Peningkatan Penjualan di Toko Sembako Murah Hati di Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (28kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version Download (29kB) |
|
Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (73kB) |
|
Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (45kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (82kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
Abstract
Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini mengenai pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap peningkatan penjualan di toko sembako murah hati di desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Penelitian ini ditujukan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap peningkatan penjualan di toko sembako murah hati di desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif dengan sampel banyaknya 40 responden dan Metode pengambilan sampel yang diterapkan pada penelitian ini ialah purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini memakai observasi dan kuisioner. Serta, teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini ialah analisis regresi linier berganda. Produk, kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh secara signifikan pada peningkatan penjualan. dengan bersaman, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Peningkatan Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh. Ridho NPM720213099 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Peningkatan Penjualan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moh Ridho |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 06:04 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 06:04 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4590 |
Actions (login required)
View Item |