Brand Awareness, Varian Produk Dan Promosi Online Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Tea Break Di Sumenep

Indah, Desy Nuwairi (2024) Brand Awareness, Varian Produk Dan Promosi Online Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Tea Break Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (Cover)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (564kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Isi)
File 2 daftar isi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
File 3 abstrak.pdf - Accepted Version

Download (292kB)
[img] Text (BAB I)
File 4 bab 1.pdf - Accepted Version

Download (476kB)
[img] Text (BAB II)
File 5 bab ll.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
File 6 bab lll.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
File 7 bab lV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
File 8 bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text (Daftrar Pustaka)
File 9 daftar pustaka.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
File 10 lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (760kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan juga cepat salah satunya adalah media sosial. Dengan tujuan untuk memperkenalkan dan menawarkan keunggulan pada konsumen, Melakukan pemasaran melalui media sosial seperti Instagram telah menjadi strategi yang diterapkan oleh masing-masing pelaku bisnis untuk membangun Brand awareness dalam usahanya. Efektivitas dan efisiensi dalam hal waktu dan biaya ini yang kemudian membuat Instagram menjadi salah satu alat pemasaran yang banyak dipilih oleh produsen Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Brand Awareness, Varian Produk dan Promosi Online Media sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Tea Break di Sumenep. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Brand Awareness, Varian Produk dan Promosi Online Media sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Tea Break di Sumenep. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli Tea Break di Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner tentang Brand Awareness, Varian Produk Promosi dan Keputusan Pembelian kepada 60 responden. Data tersebut di olah menggunakan analisis data Uji Regresi Linier Berganda dengan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian uji T (parsial) menunjukkan 1) Brand Awareness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 2) Varian Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 3) Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan Pengaruh Brand Awareness, Varian Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen. Kata kunci: Brand Awareness, Varian Produk, Promosi. Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Varian Produk, Promosi. Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Desy Nowairi Indah
Date Deposited: 09 Oct 2024 03:33
Last Modified: 09 Oct 2024 03:33
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4582

Actions (login required)

View Item View Item