Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Saida Collection Ganding

Fatihunnur, Moh. Yulizar (2024) Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Saida Collection Ganding. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1 COVERR.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (635kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab4)
File 7 BAB IV yulizar_compressed.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (988kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (683kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Toko Saida Collection Ganding adalah salah satu UMKM yang bergerak dibidang pakaian jadi dengan koleksi pakaian wanita, dan pria. Toko Saida Collection mempunyai letak yang strategis tetapi tidak membuat toko tersebut ramai pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko Saida Collection Ganding secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan random sampling dan jumlah responden sebanyak 80. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada toko Saida Collection Ganding. Hasil uji t menyatakan bahwa harga dan promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial, sedangkan kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Moh. Yulizar Fatihunnur NPM719212903
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moh. Yulizar Fatihunnur
Date Deposited: 08 Oct 2024 07:59
Last Modified: 08 Oct 2024 07:59
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4573

Actions (login required)

View Item View Item