Pengaruh Harga Dan Citra Merk, Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Amdk Abillaits Di Sumenep

Roji, Moh. (2024) Pengaruh Harga Dan Citra Merk, Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Amdk Abillaits Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (868kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (66kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (106kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy

Abstract

Keadaan Ekonomi di Indonesia mengalami lonjakan inflasi yang tinggi yang menyebabkan terjadinya keterpurukan ekonomi pada industri AMDK. Indonesia berusaha bangkit dari keterpurukan tersebut sejak adanya pandemi 2019 lalu yang menimbulkan arah ekonomi yang semakin susah diprediksi, Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen abillaits di Sumenep. Sampel yang di gunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Smart PLS dengan metode PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable harga dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen. Dan kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas pada konsumen AMDK abillaits di Sumenep Kata Kunci: Citra merek, Harga, kepuasan konsumen, Loyalitas,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Moh. Roji NPM720213127
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Harga, kepuasan konsumen, Loyalitas,
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moh. Roji
Date Deposited: 02 Oct 2024 02:45
Last Modified: 02 Oct 2024 02:45
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4454

Actions (login required)

View Item View Item