Kholil, Mohammad (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild di Kecamatan Gapura. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (211kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (783kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (845kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (322kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (851kB) | Request a copy |
Abstract
Merokok merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat. Kebiasaan merokok ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor diataranya ingin mencoba cita rasa (menthol, cappucino, teh hitam, dll.) yang dijanjikan oleh iklan rokok serta harga yang murah d an mudah didapat, ingin tampil macho, gaul, dianggap dewasa, persepsi bahwa rokok dapat menghilangkan rasa stres, bersosialisasi, saat berada dikomonitas yang yang sedang merokok, mengusir rasa sepi, jenuh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, distribusi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna A mild di Kecamatan Gapura. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen rokok sampoerna A mild di Kecamatan Gapura, dengan menggunakan sampel sebanyak 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Persepsi harga, distribusi, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna A mild di Kecamatan Gapura, dan secara simultan persepsi harga, distribusi, dan citra merek. Kata Kunci: Persepsi Harga, Distribusi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Mohammad Kholil NPM720213163 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, distribusi, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mohammad Kholil |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 05:02 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 05:02 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4449 |
Actions (login required)
View Item |