Yosti, Kensy Sayektina (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (667kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (222kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (488kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (388kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (380kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (621kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (439kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (590kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam pemasaran perusahaan dituntut harus mampu memasarkan produk yang dihasilkan, sehingga konsumen tertarik untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisi pengaruh gaya hidup, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi yaitu masyarakat di Kabupaten Sumenep, dan sampel pada penelitian ini sebanyak 108 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan memanfaatkan kuisioner menggunakan skal likert 1-5 dengan jumlah 18 item pernyataan tertulis yang diberikan kepada responden yakni konsumen yang pernah membeli produk skincare Skintific. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Peneli, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 7.202. Secara parsial, variabel Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 2.102. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 2.731. Dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 2.127.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Kensy Sayektina Yosti NPM720212970 |
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup, harga, kualitas produk, keputusan pembelian dan skincare Skintific. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kensy Sayektina Yosti |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 02:50 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 02:50 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4309 |
Actions (login required)
View Item |