Pengaruh Consumer Affinity, Ketergantungan Produk, Dan Pengetahuan Produk Terhadap Perilaku Pembelian Ulang Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Al-Fazza, Pamolokan, Sumenep)

Alvyonanda, Mitha Arindra (2024) Pengaruh Consumer Affinity, Ketergantungan Produk, Dan Pengetahuan Produk Terhadap Perilaku Pembelian Ulang Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Al-Fazza, Pamolokan, Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (46kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (371kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (826kB) | Request a copy

Abstract

Minat pelanggan Toko Al-Fazza dalam membeli produk Aqua mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh consumer affinity, ketergantungan produk, dan pengetahuan produk terhadap perilaku pembelian ulang produk AMDK merek Aqua dengan studi kasus pada pelanggan Toko Al- Fazza. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan jenis Sampling Incidental. Jumlah sampel yang digunakan adalah 40 responden. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel consumer affinity berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang, variabel ketergantungan produk berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang, dan pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang. Secara simultan variabel consumer affinity, ketergantungan produk, dan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian ulang. Kata Kunci; Consumer Affinity, Ketergantungan Produk, Pengetahuan Produk, dan Perilaku Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Mitha Arindra Alvyonanda NPM720213102
Uncontrolled Keywords: Consumer Affinity, Ketergantungan Produk, Pengetahuan Produk, dan Perilaku Pembelian Ulang
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mitha Arindra Alvyonanda
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:28
Last Modified: 26 Aug 2024 02:28
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4023

Actions (login required)

View Item View Item