Alvyonanda, Mitha Arindra (2024) Pengaruh Consumer Affinity, Ketergantungan Produk, Dan Pengetahuan Produk Terhadap Perilaku Pembelian Ulang Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Al-Fazza, Pamolokan, Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (46kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (371kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (72kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (130kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (826kB) | Request a copy |
Abstract
Minat pelanggan Toko Al-Fazza dalam membeli produk Aqua mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh consumer affinity, ketergantungan produk, dan pengetahuan produk terhadap perilaku pembelian ulang produk AMDK merek Aqua dengan studi kasus pada pelanggan Toko Al- Fazza. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan jenis Sampling Incidental. Jumlah sampel yang digunakan adalah 40 responden. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel consumer affinity berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang, variabel ketergantungan produk berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang, dan pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang. Secara simultan variabel consumer affinity, ketergantungan produk, dan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian ulang. Kata Kunci; Consumer Affinity, Ketergantungan Produk, Pengetahuan Produk, dan Perilaku Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Mitha Arindra Alvyonanda NPM720213102 |
Uncontrolled Keywords: | Consumer Affinity, Ketergantungan Produk, Pengetahuan Produk, dan Perilaku Pembelian Ulang |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mitha Arindra Alvyonanda |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 02:28 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 02:28 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4023 |
Actions (login required)
View Item |