Yuliana, Halifa (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap peningkatan volume penjualan sepeda listrik di kabupaten sumenep (Studi pada toko dunia e-bike). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (caver)
cover_skripsi_halifa yuliana_720212952.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (361kB) | Request a copy |
|
Text (daftar isi skripsi)
Daftar isi_halifa yuliana_720212952_skripsi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (abstrak skripsi)
Abstrak_halifa yuliana_720212952_skripsi.pdf - Accepted Version Download (45kB) |
|
Text (bab 1-skripsi)
Bab 1_skripsi_halifa yuliana_720212952.pdf - Accepted Version Download (89kB) |
|
Text (bab 2-skripsi)
Bab 2_skripsi_halifa yuliana_720212952.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (219kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3-skripsi)
Bab 3_skripsi_halifa yuliana_720212952.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4-skripsi)
Bab 4_skripsi_halifa yuliana_720212952.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5-skripsi)
Bab 5_skripsi_halifa yuliana_720212952.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka-skripsi)
Dapus_skripsi_halifa yuliana_720212952.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (177kB) | Request a copy |
|
Text (lampiran-skripsi)
Lampiran_skripsi_halifa yuliana_720212952.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis semakin hari semakin ketat. Munculnya wirausahawan-wirausahawan muda dengan berbagai produk dan jasa memberikan suasana baru di dunia bisnis. Strategi pemasaran merupakan salah satu alat penentu keberhasilan bisnis bagi para pelaku usaha. Sepeda listrik merupakan bisnis yang sedang trend di Kabupaten Sumenep. Toko Dunia E-Bike merupakan toko yang menjual sepeda listrik dan banyak direkomendasikan oleh masyarakat sumenep. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan tempat terhadap peningkatan volume penjualan di Toko Dunia E-Bike Kabupaten Sumenep. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data menggunakan kusioner, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 orang. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel produk dan tempat berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Sementara variabel promosi dan harga tidak berpengaruh terhadap volume penjualan. Kata Kunci : Produk; harga; promosi; tempat; volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Halifa Yuliana 720212952 |
Uncontrolled Keywords: | produk; harga; promosi; tempat; volume penjualan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Halifa Yuliana |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 07:51 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 07:51 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3966 |
Actions (login required)
View Item |